Maulana, Maulana (2024) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA AYAM POTONG MUJUR DI DESA SIKARA-KARA 1 KECAMATAN NATAL KABUPATEN MANDAILING NATAL. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal.
MAULANA_20090024-COVER-BAB I.pdf - Published Version
Download (1MB)
MAULANA_20090024_BAB II-BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
MAULANA_20090024-BAB V.pdf - Published Version
Download (755kB)
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh etika bisnis Islam terhadap kepuasan konsumen pada usaha ayam potong Mujur. Penelitian ini dilaksanakan di usaha ayam potong Mujur Di Desa Sikara-Kara 1 Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal. Metode penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif dengan mendeskripsikan data menggunakan angka-angka. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel dari penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data menggunkan uji t diperoleh hasil t hitung 5.310 dan t tabel pada taraf signifikansi 5% sebesar 1,664, maka t hitung > t tabel. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh etika bisnis Islam terhadap kepuasan konsumen
pada usaha ayam potong Mujur Di Desa Sikara-Kara 1 Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Etika Bisnis Islam; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Manajemen Binis > Etika Bisnis Manajemen Binis |
Divisions: | Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Sarah Wulan Dari |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 03:50 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 08:04 |
URI: | https://repository.stain-madina.ac.id/id/eprint/210 |