Mahendra, Yusril (2023) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PADA UD. ALAME SAHLUL MUSAYYAR DI KELURAHAN KOTA SIANTAR KECAMATAN PANYABUNGAN KABUPATEN MANDAILING NATAL. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal.

[thumbnail of YUSRIL MAHENDRA_19090018_MBS_COVER-BAB I.pdf] Text
YUSRIL MAHENDRA_19090018_MBS_COVER-BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of YUSRIL MAHENDRA_19090018_MBS_BAB II-BAB IV.pdf] Text
YUSRIL MAHENDRA_19090018_MBS_BAB II-BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of YUSRIL MAHENDRA_19090018_MBS_BAB V.pdf] Text
YUSRIL MAHENDRA_19090018_MBS_BAB V.pdf - Published Version

Download (550kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah pengaruh pemasaran digital terhadap peningkatan pendapatan UD. Alame Sahul Musayyar di Kelurahan Kota Siantar Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, dan penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui upaya-upaya apa saja yang diterapkan UD. Alame Sahlul Musayyar untuk menerapkan pemasaran digital untuk meningkatkan pendapapatan Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen dati UD Alame Sahlul Musayyar yang menjadi langganan UD. Alame Sahlul Musayari yang berada didaerah kelurahan kota siantar dan juga dari berbagai daertih lainya. Sampel pada penelitian ini 50 responden. Analisis data menggunakan ujit diperoleh hasil t-hitung 20,600 dan 1- tabel 1,676 pada taraf signifikansi sebesar 0,000. Maka thitung 1 tabel. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Pemasaras Digital Terhadap Peningkatan Pendapatan Pada UD. Alame, Sahlul Musayyar Di Kelurahar Kota Slantar Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan baliwa digital marketing berpengaruh terhadap peningkatan pendapatan UD. Alame Sahlul Musayyar Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Hal ini dibuktikan oleh pemilik usaha dagang Alame setelah memutuskan untuk menggunakan pemasaran digital melalui media sosial dapat memperluas lingkupnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital; Peningkatan Pendapatan
Subjects: Manajemen Binis
Manajemen Binis > Pemasaran
Divisions: Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Hanan Azhari Hasibuan
Date Deposited: 05 Sep 2024 03:08
Last Modified: 05 Sep 2024 03:08
URI: https://repository.stain-madina.ac.id/id/eprint/194

Actions (login required)

View Item
View Item