Nasution, Ade Angriani (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN EKSPEDISI JNE PANYABUNGAN. Skripsi thesis, STAIN Mandailing Natal.
![[thumbnail of ADE ANGRIANI NASUTION_20080001_COVER_BAB I.pdf]](https://repository.stain-madina.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ADE ANGRIANI NASUTION_20080001_COVER_BAB I.pdf - Published Version
Download (848kB)
![[thumbnail of ADE ANGRIANI NASUTION_20080001_BAB II-IV.pdf]](https://repository.stain-madina.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ADE ANGRIANI NASUTION_20080001_BAB II-IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (648kB) | Request a copy
![[thumbnail of ADE ANGRIANI NASUTION_20080001_BAB V (1).pdf]](https://repository.stain-madina.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ADE ANGRIANI NASUTION_20080001_BAB V (1).pdf - Published Version
Download (106kB)
Abstract
Ade Angriani Nasution (20080001). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Ekspedisi JNE Panyabungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualiatas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ekspedisi JNE Panyabungan. Metode yang digunakan adalah mengolah angka-angka dengan metode statistik dan pengambilan sample yang digunakan adalah teknik pengambilan sampel non stokastik sehingga tidak memberikan kesempatan yang sama bagi populasi yang diteliti. Sample pada penelitian ini sebanyak 80 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan hasil person correlation tiap-tiap point pernyataan > r tabel sehingga dikatakan semua point pernyataan valid. Sedangkan uji reliabilitas pada variabel X sebesar 0, 653 > 0,6 dan nilai reliabilitas variabel Y sebesar 0,686 >0,6 sehinggan dikatakan reliabel, uji normalitas berdistribusi normal karena nilai Asymp.sig ( 2- tailed) sebesar 0,200> 0,05. Uji hipotesis penelitian ini menggunakan uji t diperoleh t hitung sebesar 4,636 dan t tabel sebesar 1,665 maka t hitung > t tabel. Hal ini menunjukan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ekspedisi JNE Panyabungan. Dan hasil uji koefisien determinasi menunjukkan sebesar 0,216, hal ini memberikan asumsi bahwa pengeruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ekspedisi JNE Panyabungan sebesar 21,6% sedangkan sisa lainnya di pengaruhi oleh faktor diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan; Ekspedisi JNE Panyabungan |
Subjects: | Ekonomi Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Hanan Azhari Hasibuan |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 08:13 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 08:13 |
URI: | https://repository.stain-madina.ac.id/id/eprint/408 |