Wedari, Ummy sry (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI KEMANFAATAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DI BANK MUAMALAT KCP PANYABUNGAN. Skripsi thesis, STAIN Mandailing Natal.

[thumbnail of UMMY SRY WEDARI_19150026_PS_COVER-BAB I.pdf] Text
UMMY SRY WEDARI_19150026_PS_COVER-BAB I.pdf - Published Version

Download (864kB)
[thumbnail of UMMY SRY WEDARI_19150026_PS_BAB II-BAB IV.pdf] Text
UMMY SRY WEDARI_19150026_PS_BAB II-BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of UMMY SRY WEDARI_19150026_PS_BAB V.pdf] Text
UMMY SRY WEDARI_19150026_PS_BAB V.pdf - Published Version

Download (438kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah pertama untuk menganalisis adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat nasabah kemudian menganalisis adanya pengaruh persepsi kemanfaatan terhadap minat nasabah dan yang terakhir menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi kemanfaatan terhadap minat nasabah penelitian ini adalah penelitian kuantitatif data dikumpulkan dengan kuesioner dengan jumlah responden 93 orang menggunakan teknik simple random sampling dengan menggunakan bantuas SPSS versi 22. Berdasarkan dari hasil penelitian bahwa kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif terhadap minat nasabah (Y) dan taraf signifikan (0,002<0,005) dan dengan nilai T hitung>T tabel sebesar (3,764>1,986) kemudian persepsi kemanfaatan (X2) berpengaruh positif terhadap minat nasabah (Y) dengan taraf signifikan (0,001<0,005) dan dengan nilai T hitung>T tabel sebesar (2,883>1,986) kemudian kualitas pelayanan (X1) dan persepsi kemanfaatan (X2) berpengaruh positif terhadap minat nasabah dengan taraf signifikan (0,01>0,005) dan dengan nilai f hitung>f tabel sebesar (7,772>3,10) dan dengan koefisien determinan (R2) sebesar 0,147 yang berarti kesemuanya mempengaruhi 14,7% sedangkan sisanya sebesar 85,3% dipengaruhi variabel lain selain variabel kualitas layanan (X1) dan persepsi kemanfaatan (X2).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Persepsi Kemanfatan; Minat Nasabah
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi Perbankan Syariah
Depositing User: Hanan Azhari Hasibuan
Date Deposited: 28 Nov 2024 02:54
Last Modified: 28 Nov 2024 02:54
URI: https://repository.stain-madina.ac.id/id/eprint/276

Actions (login required)

View Item
View Item