Lubis, Muhammad Ali Hasan (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE SABA DESA HUTARIMBARU KECAMATAN PANYABUNGAN SELATAN KABUPATAN MANDAILING NATAL. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal.

[thumbnail of MUHAMMAD ALI HASAN LUBIS_20090030_COVER-BAB I.pdf] Text
MUHAMMAD ALI HASAN LUBIS_20090030_COVER-BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of MUHAMMAD ALI HASAN LUBIS_20090030_BAB II-IV.pdf] Text
MUHAMMAD ALI HASAN LUBIS_20090030_BAB II-IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (848kB) | Request a copy
[thumbnail of MUHAMMAD ALI HASAN LUBIS_20090030_BAB V.pdf] Text
MUHAMMAD ALI HASAN LUBIS_20090030_BAB V.pdf - Published Version

Download (427kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Di Cafe Saba Desa Hutarimbaru Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal, sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Dengan menggunakan metode analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0.000<0,05. Koefisien determinasi yang dihasilkan adalah sebesar 0.445 yang berarti 44,5 % perubahan variabel kepuasan konsumen dijelaskan oleh perubahan variabel strategi pemasaran sedangkan sisanya sebesar 55,5 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran; Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen Binis
Manajemen Binis > Pemasaran
Divisions: Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Sarah Wulan Dari
Date Deposited: 09 Sep 2024 07:57
Last Modified: 09 Sep 2024 07:57
URI: https://repository.stain-madina.ac.id/id/eprint/219

Actions (login required)

View Item
View Item