Anugrah, Eka (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PENAMPUNGAN AIR MINUM TARA WATER DESA SIDOJADI KECAMATAN BUKIT MALINTANG KABUPATEN MANDAILING NATAL. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal.
EKA ANUGRAH_20090012_COVER-BAB I.pdf - Published Version
Download (1MB)
EKA ANUGRAH_20090012_BAB II-IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (765kB) | Request a copy
EKA ANUGRAH_20090012_BAB V.pdf - Published Version
Download (421kB)
Abstract
Penelitian inibertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di depot air Tara Water Desa Sidojadi Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal, sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan menggunakan metode Accidental Sampling.Dengan menggunakan metode analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0.000<0,05. Koefisien determinasi yang dihasilkan adalah sebesar 0, 522 yang berarti 52,2% perubahan variabel kepuasan konsumen dijelaskan oleh perubahan variabel kualitas pelayanan sedangkan sisanya sebesar 47,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan islam; Kepuasan konsumen; Depot penampungan air |
Subjects: | Manajemen Binis |
Divisions: | Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Sarah Wulan Dari |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 04:16 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 04:16 |
URI: | https://repository.stain-madina.ac.id/id/eprint/215 |