Lestari, Hilda Gina (2023) STRATEGI PENERAPAN BAURAN PEMASARAN 7P DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA KERUPUK INCOR-INCOR UD. HARAPAN BUNDA PANYABUNGAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal.

[thumbnail of HILDA GINA LESTARI_19080014_ES_COVER_BAB I.pdf] Text
HILDA GINA LESTARI_19080014_ES_COVER_BAB I.pdf

Download (484kB)
[thumbnail of HILDA GINA LESTARI_19080014_ES_BAB II-IV.pdf] Text
HILDA GINA LESTARI_19080014_ES_BAB II-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB)
[thumbnail of HILDA GINA LESTARI_19080014_ES_BAB V.pdf] Text
HILDA GINA LESTARI_19080014_ES_BAB V.pdf

Download (382kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk Mengetahui Bagaimana strategi bauran pemasaran 7P dalam meningkatkan penjualan Pada Usaha Kerupuk Incor-incor UD. Harapan Bunda Panyabungan dan untuk mengetahui Bagaimana dampak penerapan strategi bauran pemasaran 7P dalam meningkatkan penjualan Pada Usaha Kerupuk Incorincor UD. Harapan Bunda Panyabungan. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif. Proses pengumpulan data dengan menggunakan metode wawancara, dokumentasi, observasi. Teknis analisis data dalam penelitian ini adalah dengan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian terhadap strategi bauran pemasaran yang
diterapkan UD. Harapan Bunda meliputi 7P dimana product yang dijual adalah Kerupuk Incor-incor. Mematok harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Menjual produk langsung ke tangan konsumen dan ke toko-toko yang ada di luar
kota. Melakukan promosi melalui media sosial. Mengenai people, memiliki 7 karyawan untuk ditempatkan dibagian masing-masing bidang produksinya. Mengenai process, sudah memiliki alat yang memadai. Mengenai physical evidence, UD. Harapan Bunda ramah kepada konsumen dan rapi dalam
pengemasan Kerupuk Incor-incor. Strategi yang diterapkan dalam meningkatkan penjualan dengan memberikan kualitas rasa yang baik, dan harga yang mampu bersaing dengan acuan sasaran yang ingin dituju.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Bauran Pemasaran, Penjualan, Kerupuk Incor-incor
Subjects: Ekonomi Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 17 May 2024 01:52
Last Modified: 28 May 2024 04:16
URI: https://repository.stain-madina.ac.id/id/eprint/2

Actions (login required)

View Item
View Item