Marzuki, Ismail (2023) STRATEGI PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN PADA TOKO PASMADU FURNITURE DI DESA LUMBAN PASIR KECAMATAN PANYABUNGAN KABUPATEN MANDAILING NATAL. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal.
ISMAIL MARZUKI_19090021_MBS_ COVER - BAB I.pdf - Published Version
Download (2MB)
ISMAIL MARZUKI_19090021_MBS_ BAB II - IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
ISMAIL MARZUKI_19090021_MBS_ BAB V.pdf - Published Version
Download (765kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa baik strategi pemasaran di toko pasmadu furniture’Lumban Pasir, untuk mengetahui seberapa baik minat beli konsumen di toko pasmadu furniture, Lumban Pasir, untuk mengetahui hubungan positif dan signifikan strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen di toko pasmadu furniture, Lumban Pasir, penelitian adalah penelitia yang menggunakan pendekatan kuantitataif dan dalam mengumpulkan data primer digunakan metode angket dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dari ditunjukkan pada kolom coefficient terdapat nilai signifikan 0,001. Nilai signifikan lebih kecil dari nilai probabilitas 0,005 atau 0,001 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima. Variabel X mempunyai t hitung sebesar 4456 dengan t tabel 1,677 jadi t hitung > t tabel dapat disimpulkan bahwa variabel (X) stretegi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen (Y) secara persial. Berarti, terdapat pegaruh strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen di toko pasmadu furniture’ Lumban Pasir.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran; Minat Beli Konsumen |
Subjects: | Manajemen Binis Manajemen Binis > Pemasaran |
Divisions: | Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Hanan Azhari Hasibuan |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 03:38 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 03:38 |
URI: | https://repository.stain-madina.ac.id/id/eprint/176 |